RSS

Asal Tuhan ?

Asal Muasal Tuhan

Darimanakah asal Tuhan ?..apakah Ia berasal dari tidak ada menjadi ada seperti kita manusia ?
Pertanyaan ini harus di jawab demikian :
"Tuhan tidak mengenal Asal muasal,hanya ciptaan yang mengenal asal muasal".
"Tuhan tidak mengenal konsep asal mula,hanya ciptaan yang mengenal konsep asal mula".
"Tuhan tidak mengenal konsep ada dan tiada,konsep ini hanya ada pada ciptaan".
"Konsep ada dan tiada,muncul dalam pemikiran manusia adalah akibat keterbatasannya".
"Pada akhirnya Tuhan adalah yang berbeda,dan Ia tidak dibedakan oleh definisi manusia'.


Apa jawab manusia jika Tuhan berkata demikian : " Jika engkau bertanya tentang asal muasal-KU,itu karena AKU menciptakan engkau untuk bertanya seperti itu,jika engkau kuciptakan tanpa pengetahuan untuk bertanya seperti itu,apa jawabmu ? dan jika Aku mengatakan bahwa Asal Muasal-Ku memang sudah ada dan tdk berawal ?...apa jawabmu ? ...memang demikianlah AKU...dan engkau tidak akan memahami ini jika engkau terus saja menggunakan konsep logikamu untuk mengenal diri-Ku.Logikamu tidak cukup untuk mengenal AKU seutuhnya.karena memang demikianlah kodratmu.memang demikianlah engkau kuciptakan". "Kecuali engkau adalah diri-Ku,barulah engkau tahu siapa AKU"."Aku hanya satu,dan Aku bukan Engkau semua".


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar