RSS

Kuasa Kegelapan

Kuasa Kegelapan


Kuasa kegelapan adalah suatu kekuatan mistik/ metafisik yang berlaku di alam ini. Kuasa ini adalah pekerjaan laknat Iblis.Kuasa ini mampu memperbaiki dan mampu merusak. Kuasa kegelapan ini adalah kekuasaan yang berjalan di atas media sihir/ Black Magic. Kuasa kegelapan ini hanyalah merupakan bagian dari alam dalam skala kecil, namun akan tampak sebagai sesuatu yang berskala besar pada manusia yang sederhana wawasan akalnya. Kuasa kegelapan ini kebanyakan merupakan efek tipuan saja kepada manusia bukan realita sesungguhnya. sebagian kecil kuasa kegelapan ini memang memiliki efek nyata, seperti kuasa menyembuhkan penyakit dan kuasa menimbulkan penyakit.kuasa lain yang nyata terlihat dari kuasa kegelapan ini adalah beberapa kemampuan yang di miliki pengikutnya seperti mampu mengetahui keadaan di suatu tempat (terawang), kemudian mampu melakukan perjalanan virtual ke suatu tempat yang di kehendaki dan mengetahui keadaan tempat tersebut walaupun sekian persen hasilnya adalah meleset,karena perjalanan virtual ini sebenarnya tidak nyata melainkan hanya gambaran suatu keadaan tempat yang di bumbui oleh keadaan fikiran dan perasaan yang memaksa orang mengakui bahwa ia telah berada di tempat tersebut melalui perjalanan roh atau sukma, begitu istilahnya. Padahal semua itu hanya sihir yang memperkosa dirinya.



Kuasa kegelapan jika di cermati lebih dalam, ada kemungkinan bahwa.sebagian  kuasa ini hanya bekerja pada individu individu yang meyakininya. Keyakinan ini biasanya tumbuh dalam sebuah komunitas. Jika sebuah komunitas meyakini, menganut dan melakukan perbuatan atas petunjuk kuasa kegelapan ini seperti ritual ritual tertentu dan semacamnya. Maka kuasa kegelapan ini akan semakin kuat mempengaruhi komunitas tersebut.

Kuasa kegelapan ini tidak memiliki banyak pengaruh keluar komunitas yang tidak berhubungan dengannya. Silahkan cermati keadaan ini. apakah seorang tukang santet bisa mencari sasaran nya sesuka hati di luar komunitas  ?...apakah selalu berpengaruh?...tidak selalu, bahkan hanya sedikit pengaruhnya. Tanda ini memberi petunjuk bahwa barang siapa meyakini, menganut dan mengerjakan etika etika yang merupakan petunjuk kuasa kegelapan, maka ia memiliki resiko besar untuk di kuasai bahkan di celakai.walaupun dia bisa mendapatkan keuntungan dari kuasa kegelapan ini seperti kesembuhan penyakit,kekayaan, kesuksesan dan semacamnya.


Kuasa kegelapan ini hanyalah sebuah kuasa yang hanya merupakan setitik debu di alam ini. Ia lebih banyak menipu dari pada memberi realita. Manusia akan takut pada kuasa ini karena jika di perlihatkan, maka kuasa ini nampak sangat dahsyat ,padahal kuasa ini kebanyakan memanfaatkan panca indra manusia saja, kemudian menampilkan fenomena fenomena sihir di panca indra manusia, manusia yang lalai atau sederhana fikirannya akan menganggap fenomena tersebut adalah fenomena alam nyata yang di sebut alam ghaib, tidak demikian.itu hanya efek sihir yang berlaku di panca indra. Seperti jika manusia menonton pertunjukan film horror dalam sebuah ruangan.tidak ada alam nyata seperti itu, bising sekali oleh suara suara misterius yang menakutkan. Jin adalah mahluk sosial, sama seperti manusia, tentu mereka tidak hidup di lingkungan yang bising seperti itu. Mereka hidup di alam nyata,alam yang  sama dengan yang  kita tempati sekarang.

Jadi jelas bahwa apa yang dianggap manusia sebagai alam ghaib yang memiliki lingkungan yang seram, hanyalah tipuan sihir pada imajinasi akibat respon.akal  yang keliru menterjemahkan efek sihir yang berlaku pada panca indra.

Adapun alam alam yang di kunjungi orang dalam istilah perjalanan roh, maka semua itu hanyalah gambar dalam imajinasi saja, tidak real. Manusia di perkosa sihir sehingga harus mengakui yang di sebut perjalanan astral ini sebagai sebuah realita. Padahal banyak hal di dalam kejadiannya  yang bertentangan dengan akal/ logika. Catatan: Dalam berbagai kepercayaan masyrakat seperti shamanisme,animisme dan semacamnya, tidak harus para penganutnya bisa di katakan di kuasai oleh kuasa kegelapan,ada kuasa lain yang membantu mereka agar hidup benar, jangan lupa bahwa para malaikat mengurusi semua manusia, demikian pula Nur, Tuhan juga demikian. Jangan dikira kepercayaan 2 seperti itu jauh dari Tuhan, tidak demikian. Tuhan memperhatikan mahluk Nya dengan adil.setiap kepercayaan memiliki versinya masing masing di depan penciptaNya.oleh sebab itu pemaksaan agama pada orang lain adalah tidak benar.


Sekian, semoga bemanfaat.


Published with Blogger-droid v2.0.4

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar