RSS

Manusia beristeri Jin

Manusia ber Isteri Jin


"Manusia yang beristerikan Jin adalah manusia yang memperisteri bayangan ciptaan sihir ".


Seseorang yang menyatakan dirinya memiliki isteri atau suami Jin adalah sebuah kemustahilan.

Pasangan yang di anggap Jin tersebut tidak lah pernah wujud secara nyata seperti wujud manusia yang duduk berdampingan suami isteri. Pasangan yang di anggap Jin tersebut hanya hadir dalam wujud samar dan berupa bayangan yang di dukung oleh imajinasi yang terpropokasi. Sehingga fenomena tersebut di anggap nyata atau sebuah realita.

Keadaan dimana terjadi pertemuan manusia dengan jin adalah keadaan semi realiti. Perasaan yang di rasakan manusia sebagai sentuhan dari jin adalah ciptaan sihir,bukan persentuhan antar fisik sebagaimana dua pasangan manusia bertemu dan bersentuhan. Keadaannya bebeda.

Yang di anggap sebagai Jin yang menyentuh manusia adalah bayangan semata walaupun sentuhan nya real/nyata bisa di rasakan.


Hal hal yang bertentangan dengan agama dalam berpasangan dengan jin adalah fenomena seperti berikut:

Pasangan Jin bisa di minta untuk menyerupai wujud siapa saja, sampai pada wujud bintang film Hollywood atau Bollywood yang disukai. Hal ini bertentangan dengan agama, karena merupakan fitnah. Seseorang yang mengaku beristeri Jin, bisa saja menghendaki rupa atau wujud pasangan yang merupakan hak orang lain, isteri orang misalnya.disinilah  bukti bahwa pasangan Jin tersebut adalah Sihir Iblis belaka (dikatakan sihir sebab mana ada Jin yang angkuh pada manusia itu mau berhubungan intim dengan manusia kurang logis.

adapaun kalau dia. Jin Muslim, maka ini mustahil, sebab Al-Quran melarang manusia berhubungan dengan Jin).

keganjilan lain adalah bahwa ketika pasangan jin tersebut mendekati manusia pasangannya, manusia tersebut mengalami kelainan berupa fenomena seperti di rasuk, ini jelas sihir. Ketika dalam fenomena inilah manusia merasa bahwa Jin pasangannya adalah nyata, padahal fikiran dan imajinasinya sedang di kuasai oleh sihir. Sehingga ia tidak bisa membedakan mana yang nyata mana yang tidak. Kecuali ia mau memikirkannya saat ia sudah sadar, namun sayang hal ini sangat sulit, fikiran dan akal seakan terkunci hingga tidak ada celah untuk menganalisa kejadian yang di alaminya,semua di anggap nyata.


Jika anda pernah berhubungan dengan Roro Kidul pantai selatan, maka fenomena orang beristeri Jin adalah mirip seperti itu. Hanya bayangan samar saja, walaupun suara dan sentuhan nya adalah nyata terasa. Semua itu adalah sihir.mana mungkin seorang ratu Jin yang berwibawa mau berpasangan dengan manusia ,tidak logis, bahkan kalau ia Iblis yang nyata sekalipun tetap tidak logis, sebab Iblis benci manusia. Semua itu adalah sihir yang mempermainkan perasaan dan imajinasi.

Oleh sebab itulah di katakan bahwa orang yang merasa berpasangan dengan jin adalah orang yang terjebak dalam pengaruh sihir.

Ketika orang terkena pengaruh sihir ini,maka sebagian hijab terbuka padanya, hal ini di sebabkan oleh media sihir tsb. Sehingga orang yang kena pengaruh sihir seperti ini bisa berhubungan dengan alam ghaib, padahal alam ghaib yang di rasakannya itu hanya lah sihir belaka, jika memang benar ia melihat alam ghaib, maka ia tentu bisa melihat Jin secara langsung, tapi kenyataannya tidak demikian (alam ghaib yang di sangka orang selama ini tidak lain hanya lah alam ciptaan sihir belaka, bukan alam nyata,karena sebenarnya alam nyata ini adalah juga tempat mahluk ghaib, bukan di alam yang menakutkan seperti ciptaan sihir tersebut, alam ini adalah hunian manusia dan mahluk ghaib, tidak ada alam lain lagi, kecuali tipuan sihir ).


Perhatikan lah yang di sebut mahluk ghaib itu, yang seakan bisa muncul sesukanya dalam imajinasi seakan ia bisa menembus dinding dll. Kehadiran mereka tidak beraturan, bahkan bisa di katakan bahwa semua itu seperti halusinasi saja. Tidak real. Imajinasi yang di pengaruhi, sehingga mereka nampak bisa muncul di mana saja menembus dinding dll.perhatikanlah, mana duluan kemunculannya dengan imajinasi yang tercipta di fikiran, tampaknya bersamaan. Sehingga semua itu bisa di katakan sebagai pengaruh sihir belaka.

Jika memang seseorang itu bisa melihat yang ghaib, ia akan melihatnya secara nyata sebagai mana ia melihat manusia.bukan bayangan samar yang tak beraturan datangnya.


Kembali ke fokus, kejadian kejadian dalam uraian di atas adalah merupakan fenomena 2 ghaib yang harus berhati hati dalam menafsirkan nya. Akal adalah kuncinya.


Melihat kondisi kondisi si atas, maka menjadi jelas bahwa Jin yang berpasangan dengan manusia adalah Iblis, itupun hanya tipuan sihir saja bukan merupakan tubuh fisik jin sesungguhnya.

Sihir itu bisa membuat manusia seperti di setir dan berbicara sesuai kehendak pemilik sihir. Dahsyat namun mudharat. Hati hati lah dengan sihir yang dipalsukan sebagai karomah.

Catatan:

kebiasaan manusia kalau sudah mengenal sihir atau hal yang di anggap ghaib ,mereka suka menambah nambah, sehingga keterangan menjadi kabur. yang ada adalah cerita dahsyat yang belum tentu sesuai kenyataannya.


Ini pendapat yang bisa benar dan bisa tidak menurut anda, terserah pada anda.


Sekian.


Published with Blogger-droid v2.0.4

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar