RSS

Bunyi lonceng saat wahyu turun

Pernahkah anda mendengar bahwa Rasulullah Muhammad SAW seperti mendengar bunyi lonceng ketika akan menerima wahyu?..ya.suara itu adalah suara ajaib yang seakan muncul dari atmosfir atau udara.suara-suata ajaib itu adalah berasal dari Ruhul Qudus/Nur.suara2 itu bukan seperti suara gemuruh menakutkan melainkan suara yang gemerincing jernih seperti suara stereo set surround system.sayang bahwa saat itu tehnologi belum seperti sekarang sehingga Rasulullah SAW hanya bisa menggambarkannya sebagai suara gemerincing lonceng. Tapi ini hanya penafsiran saya saja berdasarkan keterangan2 yang tersirat.

Nur adalah sesuatu yang ajaib yang terkadang memanjakan para nabi ketika sedang dididik dengan berbagai fenomena ajaib di sekitarnya.terkadang fenomena ajaib itu seakan sebuah irama yang menina bobokkan.teramat merdu jika dibandingkan dengan sebuah suara stereo set.

Para nabi adalah ibarat anak anak utusan Nur yang diberi tugas untuk menyampaikan jalan yang benar kepada manusia.

Demikianlah Tuhan menciptakan Nur,yang mengawasi manusia setiap hari tanpa alpha bahkan sebutir debupun tak lepas dari pengawasannya.Ruhul Qudus yang Agung...Mahluk Agung ciptaan Allah SWT yang pertama sekali. ia hadir jauh sebelum penciptaan para Malaikat.


Published with Blogger-droid v2.0.4

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar