RSS

Mencampur adukkan agama

Mencampur adukkan agama

Jika di temukan sebuah faham yang mencoba mencampur adukkan agama, maka jelas pelakunya tidak mengerti tentang agama.bahkan mungkin pelakunya tidak memiliki unsur spiritual dalam dirinya, kering karena ia jauh dari nilai nilai agama .menganggap agama tidak berbeda dengan ideologi seperti Pancasila dan semacamnya. Ini kesesatan akal. Darimana orang seperti ini belajar masalah agama. nenek moyangnya yang mana mengajarkannya?...

Jangan buat Islam semakin bertambah tambah saja masalahnya dengan membuat perpecahan. Sekte Islam yang jumlahnya ratusan itu saja  sudah cukup membuat Islam susah jangan di tambah tambah lagi. Buat nama baru di luar Islam kalau mau membuat semacam ideologi, jangan bawa nama  Islam.

Apa yang di fahami orang sampai  menganggap agama bisa si campur adukkan?... seluruh agama yang benar akan mengutuk perbuatan ini.ini perbuatan orang gila .saya kira kalau dia bukan orang bodoh, maka jelas dia bukan orang beragama.

Sadarilah hal ini jika pelakunya merasa beragama, supaya bisa belajar di pesantren. Ini gawat kalau ada generasi Islam seperti ini. Benar benar meresahkan. Belum selesai membenahi yang lain,umat islam harus mengurusi anak ingusan yang salah jalan. Menjengkelkan sekali.

Dikira gampang yang namanya agama, manusia terbakar api kalau salah jalan, setiap agama memiliki nilai tersendiri di mata Tuhan, jangan di campur aduk.
——————————


Sekian.





Published with Blogger-droid v2.0.4

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar