RSS

Temuan Ilmiah di akhir hayat

Penemuan Ilmiah di akhir hayat.


Seberapa besar keyakinan anda akan existensi Iblis dan pengaruh sihirnya pada manusia?..


Sebuah rahasia yang akan membuat seseorang menyesal karena mengabaikan ajaran agama akan muncul di akhir hayatnya, ketika sakaratul maut menjelang. Ia akan bertemu dengan kekuatan yang di abaikannya selama ini karena tidak Ilmiah. Kekuatan Syaitan yang menakjubkan. Ia akan terkagum kagum sambil menyumpah karena kekuatan ini membuat nya seperti bayi yang tak berdaya. Kekuatan ini muncul sebagai salam perpisahan, itulah pekerjaan terakhir kekuatan syaitan ini pada manusia.

Saat itu orang akan sadar, bahwa ternyata dalam kehidupan manusia itu ada kekuatan lain yang ikut campur, kekuatan yang menjerumuskan.

Hal ini telah di terangkan dengan tegas dalam Al-Quran. Kekuatan ini ada pada diri setiap manusia, siapa saja, karena Al-Quran menyatakan bahwa iblis itu akan menggoda manusia hingga akhir hayatnya. Hanya saja ada kadar tertentu yang membedakan antara satu manusia dengan lainnya. Ada yang berupa sihir yang melengket di tubuh ada yang tidak (pengaruh dari luar).

Ketika sakaratulmaut, kekuatan ini akan keluar terlebih dahulu. Dan rasa sakitnya tentu sangat dahsyat.

Adapun orang yang mati mendadak, ia akan berhadapan dengan azab yang sesuai... tidak ada yang bisa di hindari...kecuali ia sudah bersih..bebas Hisab.

Kekuatan ini akan keluar dalam durasi tertentu menjelang wafat, jangan kaget jika sekali waktu tubuh anda terasa berubah seperti tubuh babi sambil tersiksa dengan rasa terbakar yang hebat... tidak percaya..memang sulit karena agama itu sekian persen adalah keyakinan.

Kemudian... rasa sakit yang kedua... adalah saat di cabutnya roh... jangan harap ada rasa sejuk di sekitar anda dan tubuh anda kalau anda banyak dosa... anda akan di biarkan tersiksa seperti ketika seseorang di operasi di rumah sakit tanpa obat penghilang rasa sakit... ini dia... sakit itu... lalu ketika roh bangkit... maka ia akan dalam kondisi mabuk.. perhitungan di lanjutkan... ini lah persekot kubur itu... selanjutnya... masih ada perhitungan jika persekot kubur tidak cukup menghapus kesalahan manusia... banyak wujud azab yang menanti...

Adapun orang yang baik, ia akan di wafatkan dengan rasa sejuk disekitarnya dan di sekujur tubuh...seperti sejuknya udara AC... tidak percaya...? Saya ingin anda merdeka berfikir ... masih  banyak opsi  lain... perhatikan option di fikiran anda.. ada banyak option lain barangkali...pilih saja yang sesuai keyakinan.

Catatan:

Rasulullah SAW, ketika derita ringan telah lewat, maka Isya Allah beliau merasakan kesejukan di sekitar dan di sekujur tubuh... bahkan ada buaian Nur (anda ingin di buai Nur.. sangat ramai di sekitar anda.. suara suara lembut dan amat bersahabat.. buaian Nur adalah dunia fantasy yang menakjubkan) ... yang menghibur beliau sebelum roh di pisahkan dari jasad... enteng saja... karena semua berjalan dengan amat tenang... pelan pelan diri serasa ngantuk... kemudian tertidur tenang... lalu... dalam durasi tertentu... ketika proses pemisahan selesai...roh akan di bangunkan...tidak jauh dari jasad saya kira...disinilah para malaikat itu nampak... ada keluarga yang menjemput?  Kalau yang mati itu sudah bersih mungkin ada keluarga yang menjemput...tak akan terbayangkan kebahagiaan di langit sana... hanya saja rasa khawatir terhadap yang di tinggal... anak istri atau cucu di dunia.. kalau kalau salah jalan...

Seperti sebuah teori khayal?...seandainya do'a saya makbul, saya doa kan anda agar diberi bukti... sehingga keyakinan anda mantap. Logika mengatakan bahwa fikiran yang menganggap manusia itu mati selamanya adalah bertentangan dengan sifat Tuhan yang Maha Pengasih dan Maha Bijaksana.

Kembali ke fokus, kekuatan satanic yang membayangi manusia ini amat sukar di ketahui... karena gejalanya adaptatif terhadap ilmu psikologi buatan manusia, sehingga menjadi kabur dan terabaikan. Gejala ini akan di identifikasi sebagai faktor psikologis.

Namun saya kira para pakar psikologi akan mengakui bahwa ada anomali yang mempengaruhi akurasi hasil analisa psikologi.


Tulisan tulisan ini adalah penjabaran 2 Quran dan hadis, jika terdapat ke tidak sesuaian, maka silahkan berkomentar.


Sekian.


Published with Blogger-droid v2.0.4

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar