RSS

Sembilan godaan syaitan

Sembilan Godaan Syaitan


Sembilan godaan syaitan ini keterangannya terdapat didalam Hadis.(silahkan cari dalam referensi).


Sembilan godaan syaitan adalah sebuah wujud  Hisab yang luar biasa dahsyat.godaan ini akan datang pada manusia menjelang ajal.

Dikatakan didalam hadis bahwa akan datang sembilan tawaran dari syaitan menjelang ajal untuk menipu manusia.


Ketika menjelang ajal,sebagian orang akan menghadapi godaan ini.jadi sebelum di wafatkan oleh para malaikat,manusia di akhir hidup nya  akan berhadapan dengan sebuah wujud  Hisab yang berasal  dari gol.Jin berupa gangguan sihir.

Tampaknya wujud Hisab ini memang di halalkan  kepada gol.Jin sesuai permintaan nya dalam Alquran bahwa mereka akan menyesatkan manusia sampai mereka di bangkitkan (di wafatkan sekaligus bangkit dalam wujud roh ).artinya disini bahwa manusia tidak akan di lindungi dari kemudharatan Jin ketika menjelang ajalnya oleh suatu sebab.


Silakan cermati fenomena ini ,ketika menjelang ajal seseorang nampak amat tersiksa dan gelisah.


Ketika waktunya tiba,gangguan ini akan berakhir,inilah saat manusia di wafatkan oleh para malaikat (dipisahkan antara jasad dan roh nya).


Sembilan godaan ini hanyalah salah satu dari wujud Hisab itu menjelang ajal,masih banyak yang lain nya.tergantung berapa lama waktu tunggu sebelum di wafatkan. Ada manusia yang terkadang menghabiskan waktu bertahun dalam keadaan sekarat.keadaan ini jangan di anggap enteng,ini siksa yang luar biasa sakit,seseorang akan seperti terkunci hingga ia tidak bisa menceritakan realita yang ia rasakan.Disinilah orang bisa merasakan tubuh nya laksana di bakar api yang menyengat perih tak  terkira namun ia tak bisa berontak,ia hanya diam merasakan.

Fenomena hisab di atas adalah tergolong yang paling berat.yang agak ringan adalah seperti kondisi stroke kemudian yang paling ringan seperti keadaan pikun.pikun adalah gangguan ingatan yang terhalang oleh suatu sebab yang misterius.pikun tidak bisa di samakan dengan kondisi orang yang pelupa .


Fenomena hisab diatas adalah hisab yang dekat di dunia,sebelum hisab yang lebih besar lagi.tergantung amal perbuatan.jika harus di lanjutkan setelah wafat maka hisab tersebut disebut persekot kubur.kemudian kalau belum selesai juga perhitungan nya..maka bisa jadi di lanjutkan bisa pula di biarkan hingga pengadilan Mahsyar,setelah dapat shirath dan syafaat maka kemudian ke Neraka. Beruntunglah kalau bisa lolos dari proses hisab 40 tahun di mahsyar.


Demikian, semoga bermanfaat.


Published with Blogger-droid v2.0.4

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar