RSS

Ciptaan didalam Nur

Ciptaan didalam Nur


(Tulisan ini berhubungan dengan konsep Nur Muhammad)


Bagaimanakah membayangkan bahwa kita hidup didalam Nur atau Ruhul Qudus?...


Bayangkanlah sebuah tabung televisi.segala aktivitas didalam tabung televisi itu bisa di ibarat kan sebagai aktivitas alam semesta.

Yang manakah Ruhul Qudus dalam perumpamaan televisi tersebut? Ruhul Qudus adalah arus listrik yang menghidupkan tabung  televisi.


Tanpa arus listrik,maka kita menjadi tidak ada,musnah.tanpa Nur atau Ruhul Qudus maka kita akan musnah,alam semesta ini akan musnah.

Dengan cara inilah kira2 Tuhan membuat kita hidup.Nur adalah Sumber kehidupan itu.tidak satu mahluk pun yang lepas dari pengawasan Nur,termasuk sebutir atom.semua aktifitasnya akan tercatat dengan rapi dalam Sijjin dan Illiyyin.


NUR menghidupi ciptaan dan menghindarkannya dari kemusnahan, sebab di ruang tak berbatas itu hanya zat Nur dan zat  Tuhan yang bisa hidup.Bayangkanlah bahwa jika gambar manusia dalam televisi tersebut di bawa keluar dari televisi,maka ia akan menjadi tidak ada alias tidak bisa.seperti itulah kira2 seluruh isi alam semesta di ruang tak bertepi.ruang dimana Tuhan berada,jauh dan tak terbatas sebelum penciptaan.

Ruang di luar tabung televisi itu bisa di ibaratkan sebagai ruang tak bertepi.


Demikian,semoga bermanfaat.


Published with Blogger-droid v2.0.4

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar