RSS

Dua Alam Kehidupan

Dua Alam Kehidupan

[Konsep Nur][Teori]

( Baca Teori keadaan awal dalam blog Telaga Muhammad jika tertarik dengan teori ini).


Alam kehidupan Tuhan:

Ruang tak bertepi,yang tidak bisa disebut ruang karena tidak memiliki pembatas.

Tempat  kehidupan zat Nur dan tempat kehidupan Tuhan

Wadah kehidupan di sana tidak di ketahui.Mungkin masih banyak zat yang tidak bisa diketahui manusia selain zat Nur. Dalam berbagai wujud yang menakjubkan .Dengan kuasa Nya,Tuhan bisa mengadakan apa saja di ruang tak berbatas ini. Tuhan Maha Kaya dengan segala kuasa Nya. Apa saja yang ada di sana adalah misteri yang mungkin  tanpa batas untuk di kejar manusia,kecuali Tuhan membatasinya.


Ruang Alam Semesta

Tempat kehidupan zat atom yang terdiri dari manusia, malaikat dan Jin. Kemudian di tambah dengan hewan dan tanaman.

Wadah kehidupan ini berupa Galaksi dan Nebula yang mengorbit sebuah titik,pusat alam semesta.


[Dimensi alam semesta ini menurut para pakar adalah berkembang secara volumetrik, terbukti dari pengamatan galaksi galaksi yang saling menjauhi][Konsep Nur tidak bertentangan dengan.hasil  pengamatan para pakar ini].


Tidak ada cara bagi ciptaan dalam ruang alam semesta untuk bisa keluar dari lingkaran/ batas alam semesta agar bisa hidup di alam Tuhan yang tak berbatas itu kecuali mahluk dalam lingkaran alam semesta mengalami proses perubahan zat dari atom menjadi Nur.( atom adalah fragmen Nur, mungkin ada masanya kelak atom akan menjadi Nur.proses ini mungkin  bisa disebut metamorf atom. Dari Nur menjadi atom dan dari atom akan kembali menjadi Nur. Ada pola logis sequencial yang terbaca dari keadaan ini. Kehidupan yang tiada batas,kehidupan tiada ujung).


Published with Blogger-droid v2.0.4

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar