RSS

Faktor X dalam kehidupan abadi

Faktor X dalam keabadian


Jika kehidupan roh itu abadi, bagaimanakah gambaran interaksinya terhadap lingkungan?..


Bagaimana kalau luka, kemudian patah tulang dan sebagainya apalagi kalau kecelakaan maut seperti keadaan yang bisa meremukkan fisik?

mari kita mencari gambaran ini dengan logika.

Ada satu jawaban yang mungkin bisa membuat kita tenang. Struktur zat Roh memiliki kemampuan ajaib.kemampuan ini bisa di sebut sebagai Self Auto Repair.dengan kemampuan ini maka bagaimanpun keadaan roh itu rusaknya, maka ia akan total menjadi normal kembali tanpa kurang suatu apa dalam waktu yang singkat.keadaan orang yang sedang mengalami proses ini adalah seperti tidur, kemudian ketika proses penyembuhan automatik itu selesai,maka ia akan bangun kembali. Adakah rasa sakit? seharusnya ada karena kehidupan itu ada dua, bahagia dan derita.


Contoh ini bisa di lihat pada beberapa fenomena manusia yang sakit di dunia, terkadang menurut analisa dokter ia sudah tak tertolong karena parahnya kerusakan tubuh.namun terjadi ke ajaiban, ia bisa sembuh, kerusakan tubuhnya yang parah ternyata dari hasil analisa ulang, sudah sembuh.


Bagaimana kalau roh itu karena suatu sebab ia menjadi seperti terpotong potong?  Terpisah pisah?... ada sedikit bayangan, perhatikan ilmu mistik yang disebut Rawe Rontek. ini hanya contoh tanda alam. Ada pula yang di sebut ilmu mistik Minyak Bintang. Mirip Rawe Rontek. Nyata atau tidak ilmu ini pada manusia tidak menjadi masalah, ini hanya tanda alam yang bisa jadi memberi bayangan akan model suatu kehidupan di suatu masa.

Ilmu sihir seperti Rawe Rontek dan Minyak Bintang adalah logis,namun belum terjangkau akal bagaimana proses nya hingga di katakan logis.mungkin ada level penegetahuan akal di kemudian hari yang bisa menjangkau penjelasan logis dari kejadian Sihir seperti di atas, sebab masih banyak parameter yang belum di ketahui manusia yang bekerja di alam ini.

Contoh:

Jika tehnologi handphone di bawa ke zaman lama seperti zaman batu, maka manusia zaman batu tentu menganggap handphone  itu sihir.karena mereka tidak tahu proses logis nya. Kalau kita melihat Sai Baba bisa membuat ke ajaiban, maka kita sebut sihir atau mukjizat atau apalagi istilah keren nya,karena proses kejadiannya secara logis tidak kita ketahui. Tidak cukup parameter akal dalam menganalisa prosesnya. ada waktu dimana akal akan mampu menjangkau penjelasan logis sihir ini ketika parameter akal sudah mendukung.


Demikian.


Published with Blogger-droid v2.0.4

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar